~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

1 July 2012

Download Qu'ran Auto Reciter


Qu'ran Auto Reciter, sebuah aplikasi Islami yang digunakan untuk berbagai fungsi, misalnya seperti membaca Al-Qur'an beserta artinya dalam beberapa bahasa. Aplikasi ini juga dapat memutar mp3 dari bacaan Al-Qur'an dan bisa juga untuk mengatur jadwal Adzan, misalnya pas kita lagi asyik2nya main komputer atau yang lainnya. aplikasi ini sebagai pengingat waktu sholat sudah tiba. Untuk download software ini, silahkan klik link di bawah ini.  Semoga bermanfaat ya.,:))



Password download alfi

ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment