~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

28 June 2012

Download XAMPP Win 32 - 1.7.3

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

XAMPP adalah sebuah progam yang digunakan untuk menjalankan konfigurasi PHP, MySQL, dan Apache. Jadi kita tidak perlu lagi mengkofigurasi ketiga-tiganya satu per satu. Bagi yang sedang belajar membuat web menggunakan PHP silahkan untuk menggunakan progam ini karena cukup mudah untuk dioperasikan. Untuk download XAMPP Win 32 - 1.7.3 silahkan klik liink di bawah ini. Passwordnya alfi



Wa'alaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh




ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment