~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

29 June 2012

Download Setup Quran In Word Ind 1.3


Software ini berfungsi untuk memasukkan Ayat-Ayat Al-Qur'an ke dalam Microsoft Word, dilengkapi juga dengan artinya ke dalam bahasa Indonesia. Cara penggunaannya mudah, setelah di download install software nya. Cara instalnya klik Next-Next sampai selesai terus masuk ke microsoft word, kalau microsoft word yang 2007, klik menu tab Add-Ins yang ada di sebelah menu tab View.



Untuk download aplikasi tersebut, silahkan klik link di bawah ini, ukurannya kecil gak sampai 2 MB. Password downloadnya alfi. Semoga bermanfaat,. :))



Password download alfi

ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

2 comments:

  1. Gua panggilnya apaan ni ? dek, kak, atau buguru. Al-Qur'annya kagak bisa di ambil tu.

    ReplyDelete
  2. sdah saya coba, bisa tuh,. yg mananya yg gg bisa,

    ReplyDelete