~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

19 July 2012

Kamus Bahasa Arab Untuk Handphone (Java)

 



Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,

Pada post kali ini, blog aLFI-06 memposting aplikasi untuk kamus bahasa arab untuk hape. Ekstensinya jar untuk java.  Aplikasi ini digunakan untuk menterjemahkan sebuah kata dalam bahasa indonesia ke bahasa arab. Aplikasi kamus bahasa arab ini cocok bagi yang ingin mau belajar bahasa arab. Tinggal instal aplikasinya di java hape terus buka aplikasinya untuk segera menterjemahkan kata dalam bahasa indonesia yang ingin diketahui dalam bahasa arab. Pingin tahu aplikasi java yang satu ini, ukurannya sangat kecil koq, ya iyahah java kan rata-rata ukurannya kecil, silahkan download dengan klik link di bawah ini.  semoga bermanfaat..:))


Password download alfi

Untuk cara penginstalan java pada hape, silahkan ikuti petunjuk di bawah ini :
1. Setelah download, letakkan/salin/pindahkan filenya pada kartu memori hape
2. Ekstract filenya.
3. Kalau sudah, masukkan memori ke hape lalu cek pada folder yang sudah ekstract tadi, terdapat file dengan nama "Kamus Bahasa Arab untuk Java" berekstensi .JAR kemudian instal file tersebut.

ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

7 comments: