~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

22 July 2012

Kamus Bahasa Inggris-Indonesia untuk HP (Java)





Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,

Sebelum lihat-lihat postingan saya Kamus Bahasa Inggris-Indonesia untuk HP (Java) berikut ini, tolong klik link di bawah ini untuk memberikan saya sedikit dana untuk membeli pulsa atau yang lainnya, hehehe :) klik link ini ya.. 


Klik ini untuk membantu saya. Terima Kasih



Butuh kamus yang praktis dibawa-bawa, silahkan baca postingan berikut ini. Sebelumnya blog aLFI-06 telah mempost aplikasi untuk kamus bahasa arab, kalau pingin lihat klik di sini. Pada kali ini blog aLFI-06 akan mempost sebuah software java yaitu berupa kamus penerjemah dalam bahasa inggris dan bahasa indonesia. Software java kamus ini hanya bisa menterjemahkan kata per kata. Oke langsung saja, kalau pingin punya sofware kamus untuk hape ini silahkan download dengan klik link di bawah ini.  semoga bermanfaat,.:))



Password download alfi

Untuk cara penginstalan java pada hape, silahkan ikuti petunjuk di bawah ini :
1. Setelah download, letakkan/salin/pindahkan filenya pada kartu memori hape
2. Ekstract filenya.
3. Kalau sudah, masukkan memori ke hape lalu cek pada folder yang sudah ekstract tadi, terdapat file dengan nama "Kamus Bahasa Inggris-Indonesia" berekstensi .JAR kemudian instal file tersebut.
  

ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

3 comments: