~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

2 July 2012

Download Zombie Shooter 1.2 (Portable)



#Posting game lama. (JaDul). Game ini terinspirasi dari keganasan zombie yang memangsa manusia untuk dijadikan sebagai saudaranya atau temannya, hwahaha..:D kayak film I am Legend itu, tapi zombienya agak lambat. Meski game ini game lama, tapi kalau dimainin ya agak membuat tegang. Game ini agak 3D, hehehe. Gak usah dipikirin system requirementnya kalau komputer sekarang ini kan rata2 sudah di atas pentium 3.  Kalau belum tahu game PC ini dan pingin tahu, silahkan download game ini. Klik link di bawah ini. Password downloadnya alfi. Terima kasih..:)


  Download Game Zombie Shooter 1.2

Password : alfi

ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment