~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

14 September 2012

Download Calculator Sceintific for Java Handphone




Pernah kesulitan untuk menghitung perhitungan yang cukup sulit untuk dihitung sendiri. Seperti menghitung trigonometri sin cos tan, logaritma, ataupun akar kuadrat dan yang lainnya. Mungkin mencari solusinya dengan menggunakan kalkulator pada handphone supaya lebih praktis penggunaannya. Kalkulator scientific berbeda dengan kalkulator standar lainnya. Kalkulator scientific merupakan kalkulator yang hitungannya cukup lengkap seperti sin, cos, tan, logaritma, akar kuadrat, akar pangkat tiga, dan yang lainnya. Kalkulator yang diposting ini ialah  Pada post ini, blog alan menshare tentan kalkulator scientific bisa dilihat pada website solvemymath.com. Langsung saja kalau ingin download softwarenya untuk java di hape, silahkan klik link di bawah ini. 



Password download : alfi

Cara instal :
1. Masukkan file ke dalam memory handphone.
2. Instal pada java handphone.


ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

2 comments: