~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

11 September 2012

Download OS Mikrotik 3.15 (File ISO)






Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Mikrotik adalah sistem operasi berbasis Linux yang sering digunakan untuk membuat sebuah router pada sebuah jaringan. Menurut pengalaman yang punya blog waktu ujian router di sekolah dan pas kebagian sistem operasi mikrotik, Mikrotik merupakan sistem operasi yang bisa digunakan untuk membuat router dan ukurannya pun relatif kecil dari pada sistem operasi bagian teman-teman yang lain seperti debian, redhat, slackware, opensuse. Penginstalan mikrotik juga sangat sederhana dan lumayan cepat dari pada sistem operasi bagian teman-teman yang lain waktu itu. Oke langsung saja, kalau pingin coba buat router pake sistem operasi mikrotik, silahkan download file ISOnya. Untuk download klik link di bawah ini. Passwordnya alfi.



Password download alfi

Wa'alaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh




ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

2 comments:

  1. bisa buat windows neng.....

    ReplyDelete
  2. maksudnya?
    maaf yg punya blog ini laki2, namanya maulana alfiansyah, itu cuman fotonya temen saya, hehe ,. :)

    ReplyDelete