~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

12 September 2012

Download Tekken 3 + PS1 Emulator Untuk PC




Pada post game ini, blog aLFI-06 memposting sebuah game PS1 yang cukup terkenal yakni Tekken 3. Game yang satu ini ialah game yang sangat populer di permainan PS1, atau bahkan hingga sekarangpun masih banyak yang memainkan dan suka dengan game ini. Dalam game ini, pada umumnya terdapat karakter-karakter yang belum bisa dibuka, seperti Gun Jack, Gon, Mokujin, dan yang lainnya. Pada game yang di posting berikut ini sudah dapat semua karakter kecuali Doctor B. PS1 emulatornya atau yang digunakan untuk memutar ISO game PS1. Cara main game ini di PC yakni sebagai berikut :

1) Setelah download gamenya, ekstract filenya.
2) Klik file !Tekken.reg atau Registration Entriesnya. lalu klik yes.
3) Klik Tekken.bat atau MS-DOS Batch Filenya.

Untuk download game Tekken 3 ini, silahkan klik link di bawah ini. 


Password : alfi

ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment