~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

10 October 2012

Download Game Magneting Joe (Java)




Pada postingan ini, blog ini mempost tentang sebuah game java untuk handphone yang cukup sederhana tapi unik. Nama game ini adalah Magneting Joe. Cara memainkan permainan ini ialah hanya menggunakan satu tombol saja di hape kamu yaitu tombol lima. Permainan ini ialah tentang sebuah bola yang tidak boleh meletus karena duri-duri tajam di sekitar jalan yang dilewatinya. Penasaran dengan game yang satu ini, silahkan download dengan klik link di bawah ini. 


  Download Game Magneting Joe (Java)

Password download alfi

Cara install : Setelah download, masukkan ke memory hape, terus install.
Semoga bermanfaat .,:))


ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

3 comments:

  1. mampir ke blog sobat, sambil cari artikel yg bagus ^_^

    ReplyDelete
  2. link sudah saya pasang gan di blog saya..

    Supercoolzz

    ReplyDelete
  3. sudah terpasang banner agan , pasang balik gan terima kasih http://r00tblogger.blogspot.com

    ReplyDelete