~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

1 February 2013

Resep Sambal Bajak

 


Kuliner Indonesia

Berikut ini ialah resep cara membuat sambal yang dinamai sambal bajak.


Bahan - bahan :

Cabe merah 3 buah
Cabe rawit 15 buah
Baang merah 4 buah
Bawang putih 3 buah
Teraso 1/2 sdt
Tomat 2 buah
Gula merah atau putih secukupnya
Garam secukupnya


Cara membuat :

Semua bahan dihaluskan lalu goreng dengan 4 sdm minyak sampai agak kering.

Demikian resep kuliner sambal bajak, Selamat mencoba...


ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

1 comment: