~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

4 February 2013

Download Modem Booster 8



Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,

Kali ini saya akan memposting dan membagikan kepada teman-teman sebuah software yang mungkin cukup berguna bagi teman-teman yang hobinya internetan. Jika teman-teman menggunakan modem untuk mengakses internet, saya saranin pake software kecil ini, soalnya, pas coba terasa banget efeknya. Modem Booster ini berguna untuk mempercepat koneksi internet sebuah modem. Cara mempercepat koneksi internet menggunakan modem booster ialah sebagai berikut :

Downlad Softwarenya di bawah sendiri postingan ini dulu, setelah downloadnya selesai install Modem Booster 8, 

1. Koneksikan modem teman-teman terlebih dahulu, buka software Modem Booster 8, Pilih Autotune, Klik Start, tunggu prosenya selesai.
2. Muncul kotak peringatan, klik yes aja, tunggu prosesnya selesai
3. Setelah selesai, akan muncul daftar fitur-fitur yang akan di maksimalkan antara lain :
  • Memaksimalkan bandwith internet, 
  • Mempercepat browsing website, 
  • Meningkatkan kecepatan download dan upload, 
  • Memperhalus streaming music dan video/movie, 
  • dan yang lainnya
4. Klik Boost untuk melanjutkannya.Tunggu prosesnya selesai.
5. Muncul kotak untuk peringatanutnuk merestart komputer atau tidak, pilih yes aja untuk merestart.
6. Coba akses internet kamu, ada bedanya nggak ?

Sekian postingan dari saya tentang bagaimana cara mempercepat internet dengan menggunakan software Modem Booster 8, Semoga bermanfaat ,.:)) 

Wa'alaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh

Password download : alfi 



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

1 comment:

  1. wah, keren artikelnya gan.
    semoga sukses selalu. jangan lupa komen backnya di http://adeputra-pkp.blogspot.com

    ReplyDelete