~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

18 April 2013

Cara Mengetahui Blogger Yang Satu Daerah Dengan Kita



Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada postingan ini, tentang bagaimana cara mengetahui blogger yang sedaerah sama kita. Caranya cukup simpel, Copykan kode link di bawah ini dibawah ini. lalu pastekan di address bar web browser kamu.

www.blogger.com/profile-find.g?t=l&negara kamu&loc1=provinsi kamu&loc2=kota kamu

Ganti negara kamu, misal Indonesia menggunakan kode "id"
Ganti provinsi kamu, misal jawa+timur, jika ada spasi dipenulisan provinsinya, gunakan tanda +
Ganti kota kamu, misal sidoarjo

Contoh jadinya seperti ini untuk daerah saya.

www.blogger.com/profile-find.g?t=l&id&loc1=jawa+timur&loc2=sidoarjo

Lalu enter.

Demikian sedikit postingan dari saya, semoga bermanfaat,. :)

Wa'alaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

4 comments: