~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

6 June 2013

Download Driver JoyStick USB Welcom


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada postingan ini, saya memposting tentang driver joystick usb welcom. Ketika membeli joystick usb biasanya ada cd drivernya, tapi bagi yang hilang cd drivernya dan lupa nggak membackup drivernya, tenang saja saya punya drivernya. Akan tetapi saya tidak tahu apa driver saya ini cocok buat agan. Tapi apa salahnya dicoba dulu diinstalkan di komputer agan. Langsung saja jika ingin mencoba driver joystick ini, silahkan download dengan mengklik link di bawah ini.

Password : alfi

Demikian postingan dari saya semoga bermanfaat ya,. :)

Wa'alaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh


ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

6 comments:

  1. wah, keren artikelnya gan.
    Bermanfaat banget
    Jangan lupa komenback nya di http://adeputra-pkp.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Makasih gan, langsung berfungsi joystick ane :)

    ReplyDelete
  3. kedetek trojan gan sama panda cloud av

    ReplyDelete