~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

29 June 2013

Cara Menghapus Aplikasi Di Twitter


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada postingan kali ini, saya akan menulis sedikit artikel untuk pembaca yang belum mengetahui bagaimana  caranya untuk menghilangkan atau menghapus aplikasi yang sudah kita gunakan pada twitter. Langsung saja caranya ialah pergi ke :


Setelah itu pilih aplikasi yang akan dicabut dan klik "Cabut Akses".

Demikian sedikit penjelasan untuk menghilangkan atau menghapus aplikasi pada twitter. Semoga bermanfaat,. :)

Wa'alaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh

ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

1 comment:

  1. saya kok tetap tidak bisa ya?
    saya menggunakan android.

    ReplyDelete