~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

11 July 2013

Cara Download Di Youtube Tanpa Software


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Alhamdulillah, Udah lama nggak posting nih, sekarang akhirnya bisa posting lagi. Pada postingan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kali ini saya akan menuliskan artikel mengenai bagaimana caranya mendownload video di youtube tanpa menggunakan software apapun dan caranya yang lumayan mudah. Caranya ialah sebagai berikut :

Pertama, masuk ke link ini untuk mendownload videonya. klik di sini

Kedua, copy kan link video youtube. dan pastekan di kolom yang tersedia. Lalu klik "Download"

Tunggu beberapa saat, hingga muncul tampilan video. Di situ juga terdapat fitur untuk memilih format videonya. Klik salah satu format video yang diinginkan, kemudian tunggu proses download selesai.

Demikian sedikit postingan dari saya mengenai bagaimana caranya untuk mendownload video di youtube tanpa menggunakan software. Semoga bermanfaat .. :)

Wa'alaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh.


 


ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment