~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

4 August 2013

Download Ringtone Tembak


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada postingan ini, saya akan berbagi tentang ringtone suara tembak. Hanya untuk sekedar hiburan saja ya, iseng-iseng bisa pake ringtone ini untuk hape agan. oke langsung saja, bila ingin mendownload ringtone suara tembak ini, klik link di bawah ini. Ada 2 ringtone suara tembak. paling ini nama tembaknya kira-kira Gun 9 mm & Shotgun. kurang mengerti saya yang gituan.


Password : alfi

Sekian sedikit post dari saya,

Wa'alaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh





ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment