~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

27 September 2013

Cara Agar Hanya Client Terdaftar Yang Bisa Akses Internet Menggunakan Squid


squid


Pada postingan kali ini, saya akan mempostingkan mengenai bagaimana cara agar hanya client tertentu atau yang terdaftar saja, yang bisa akses internet menggunakan proxi squid. Caranya adalah dengan mendaftarkan mac addressnya. Perhatikan perintah berikut.

masuk ke file squid.conf

nano /etc/squid/squid.conf

Ketikkan di bawah "acl CONNECT"

acl mac arp 20:16:D8:C6:C0:68
http_access allow mac
http_access deny all

Keluar dan Simpan

Restart squidnya


ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment