~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

5 September 2013

Resep Kue Putri Salju


Resep Kue Putri Salju


Bahan-bahan :

  1. Margarin 175 gram
  2. Kuning Telur 3
  3. Keju edam parut 100 gram
  4. Garam 1/4 sdt
  5. Tepung Terigu 175 gram
  6. Tepung Maizena 30 gram


Bahan untuk taburan : Gula halus 350 gram


Cara membuat Kue Putri Salju :

  • Kocok margarin hingga mengambang, masukkan telur satu per satu dan kocok terus hingga mengambang.
  • Masukkan epung terigu dan maizena, aduk rata.
  • Tambahkan keju edam dan garam, lalu aduk rata hingga menjadi adonan yang dapat dibentuk.
  • Giling adonan hingga pipih, lalu bentuk dengan cetakan kue sesuai selera.
  • Kemudian susun adonan yang telah dicetak di atas loyang yang sudah diolesi margarindan beri jarak.
  • Panggang dalam oven hingga matang.
  • Angkat lalu lumuri dan taburi dengan gula halus hingga seluruh bagian kue tertutup gula.





ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment