~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

16 October 2013

Cara Berhenti Berlangganan Email


 
http://www.toonpool.com/cartoons/Spam_1982


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada postingan kali ini saya akan memposting cara untuk berhenti dari berlangganan email. Email yang tidak penting atau yang dikenal dengan istilah spam terkadang membuat kita jengkel akan keberadaannya. Sebab email tersebut mungkin tidak berguna untuk kita. Jadi di sini saya akan menuliskan cara untuk menghentikan spam email tersebut. Yang saya tahu caranya ialah sebagai berikut :

Masuk ke pesan tersebut, kemudian cari kata "unsubscribe". unsubscribe artinya berhenti berlangganan. Atau tekan CTRL+F pada keyboard untuk mencari kata tersebut.

Selanjutnya klik link tautan yang berhubungan dengan kata di atas. Dan ikutipetunjuknya.

Mudah-mudahan cara tersebut bisa, Sekian sedikit post saya, Jika ada kekurangan mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat,. :)

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh


 

ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

2 comments: