~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

17 October 2013

Cara Mengetahui Broken Link Pada Blog

link url
https://www.iconfinder.com/icons/149421/chain_link_share_url_icon


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada postingan ini, saya akan menuliskan artikel mengenai cara mengetahui link mana sajakah pada blog kita yang rusak. Broken link yang saya tahu bisa mempengaruhi blog kita. Seperti halnya dengan blog yang terkena sandbox. Broken link mendingan dihapus saja daripada jadi mempengaruhi kinerja blog kita. Caranya ialah dengan mengecek pada web berikut ini.

http://brokenlinkcheck.com/

  1. Isikan URL blog agan ke kotak yang tersedia.
  2. Klik "Find broken links"
  3. Masukkan security codenya, dan klik "Find broken links  now"
  4. Tunggu prosesnya selesai.
  5. Jika sudah muncul, untuk mengetahui lokasi link yang rusak pada HTML blog agan klik "src"

Sekian sedikit post dari saya, semoga bermanfaat,. :)

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh


 

ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment