~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

14 October 2013

Nomer-nomer Telepon Penting


telepon kartun


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Berikut ini adalah nomer-nomer penting yang mungkin berguna sewaktu-waktu.

Untuk Daerah Jakarta

POLISI
110

PEMADAM KEBAKARAN
113

AMBULANCE RSTM
118

 AMBULANCE DKK
119


Untuk Daerah Semarang

AMBULANCE
118

KEBAKARAN
113

KECELAKAAN LALU LINTAS
21206

PERTOLONGAN POLISI
110

PERTOLONGAN POLISI MILITER
22181

R.S.U. DR. KARIADI
25301


Untuk Daerah Surabaya

PEMADAM KEBAKARAN
113
110

KECELAKAAN
42096
43096

AMBULANS
118

RSUP
40061


Itulah beberapa nomer-nomer di daerah Jakarta, Semarang, dan Surabaya. Semoga bermanfaat,.



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

2 comments: