~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

7 October 2013

Penjaskes Kelas 12 Rangkuman Bab Aktivitas Renang, Aktivitas Luar Kelas, Budaya Hidup Sehat


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan rangkuman dari bab Aktivitas Renang, Aktivitas Luar Kelas, Budaya Hidup Sehat untuk pelajaran penjaskes kelas 12. Pada file ini hanya saya ambil yang sekiranya penting-penting saja.  Rangkuman ini saya ambil dari buku BSE Penjaskes kelas 12. Silahkan download jika ingin melihat isi rangkuman dari bab Aktivitas Renang, Aktivitas Luar Kelas, Budaya Hidup Sehat


Password Download : alfi

Sekian artikel dari saya,

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment