~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

22 November 2013

Cara Melihat dan Menghapus User Pada Debian


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Bagaimana cara melihat user sekaligus menghapusnya pada debian ? Jawabannya ialah berikut ini.

Pertama ketikkan perintah ini

userdel

kedua tekan tombol tab pada keyboard sebanyak 3 kali maka akan muncul user apa saja yang ada di debian. Untuk menghapus salah satu dari user, ketikkan perintah tadi dan tambahkan nama user yang akan dihapus.

userdel nama_user

Demikian sedikit artikel mengenai cara melihat dan menghapus user pada debian. Semoga bermanfaat,. :)


Translate by : google translate

How to View and Delete User On Debian

How to see the user as well as delete them on debian? The answer is the following.

The first type in this command

userdel

The second hit the tab key on the keyboard as much as 3 times a user will display whatever is on debian. To delete one of the user, type the command and add the user name to be deleted.

userdel user_name

So a little article about how to view and delete user on debian. Hopefully useful. :)



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

2 comments:

  1. Nice share gan jangan lupa kunungan baliknya ke oo.gl/2Cu4cY thanks

    ReplyDelete