~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

30 November 2013

Download Touch Freeze




Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada postingan kali ini, saya akan berbagai software yang lumayan cukup penting untuk sebuah laptop. Pernahkah kita mengetik pada keyboard dan tiba-tiba kursor pindah sendiri karena tidak sengaja tersentuh ? Biasanya hal itu membuat jengkel. Software ini secara otomatis mengunci toucpad pada laptop anda ketika sedang mengetik. Langsung saja, jika ingin mendownload software ini, silahkan klik link di bawah ini.


Demikian postingan dari saya, kurang lebihnya mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat,. :)


Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment