~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

10 November 2013

Resep Pisang Bakar Saus Coklat Keju


Bahan-bahan :

  • Pisang
  • Susu coklat kental manis
  • Meises coklat
  • Keju Parut
  • Mentega


Cara Membuat :

  1. Lelehkan mentega, lalu bakar pisang hingga matang dan kecoklatan.
  2. Angkat dan sisihkan ke piring, lalu tuangkan susu coklat kental manis di atasnya.
  3. Taburi meises coklat dan keju parutdi atasnya secukupnya.
  4. Sajikan dan selamat menikmati.

Translate by : google translate




Recipe Banana Chocolate Cheese Grill Sauce

Ingredients:

  • bananas
  • Sweetened condensed milk chocolate
  • Meises brown
  • Grate the cheese
  • Butter

How to Make:

  1. Melt the butter, then grilled until cooked and browned bananas.
  2. Remove and set aside onto a plate, then pour sweetened condensed milk chocolate on it.
  3. Sprinkle chocolate and cheese meises parutdi it to taste.
  4. Serve and enjoy.


ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment