~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

4 December 2013

Download Aplikasi Burung Terbang Di Dekstop


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada postingan ini saya akan membagikan sebuah aplikasi kecil untuk hiburan saja. Aplikasi inii memunculkan burung yang terbang di sekitar dekstop komputer. Seperti ini gambarnya,

aplication bird fly in dekstop


Langsung saja, jika ingin mendownload aplikasi ini, silahkan klik link di bawah ini. 

Download Aplikasi Burung Terbang Di Dekstop
Download Bird Fly in Dekstop

Sekian sedikit postingan dari saya, semoga bermanfaat,.

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment