~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

1 December 2013

Download Cool Key




Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Postingan kali ini saya akan membagikan sebuah software yang mungkin sobat butuhkan, Software ini bernama Cool Key, Fungsinya ialah untuk membuat tombol jalan pintas (shortcut) pada keyboard. Jadi lebih cepet untuk menuju ke apa yang kita inginkan dengan menekan kombinasi tombol keyboard. Ukurannya juga lumayan kecil. Langsung saja, jika ingin mendownloadnya , klik link di bawah ini,.


Demikian sedikit postingan saya, kurang lebihnya mohon dimaafkan. Akhir kata semoga software ini dapa bermanfaat,. :) and see you

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment