~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

24 February 2014

Cara DROP HTTPS


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada post kali ini, admin akan menjelaskan mengenai bagaimana caranya untuk men DROP port https. Cara ini adalah alternatif mengakali bagaiman blokir situs HTTPS pada Squid Proxy. Karena pada Proxy Squid jika kita mengeblok port HTTPS seperti pada port HTTP, maka semua situs yang memakai port 443 (HTTPS) akan terblok semuanya. Oleh karena itu, ada alternatif lain yang mungkin bisa digunakan yakni menDROP paket data yang menggunakan port HTTPS. Gunakan IPtables berikut ini (Sudah admin coba pada debian 6 Squeeze) :

iptables -A FORWARD -p tcp --dport 443 -d www.facebook.com -j DROP

Ketika situs facebook dibuka, maka akan loading terus menerus dan akhirnya putus. 
Demikian sedikit postingan ini, jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat,. :)

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment