~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

28 February 2014

Cara Menghubungkan VMware Dengan Kabel LAN/UTP


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada artikel kali ini, akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara untuk mengkoneksikan VMnet yang ada di VMware dengan kabel LAN atau UTP. Jadinya VWware akan terhubung dengan LAN pada laptop. Caranya adalah sebagai berikut :

Pada menu bar VMware, klik "Edit" pilih "Virtual Network Editor...".
Kemudian pilih VMnet mana yang digunakan pada Sistem Operasi. Misal di sini menggunakan VMnet0.
Pada "VMnet Information", pilih "Bridged"
Lalu pada "Bridged to" pilih perangkat LAN yang aktif.
Selanjutnya klik "OK"



Sekian sedikit artikel ini, jika terdapat kesalahan mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat,. :)

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment