~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

13 March 2014

Download 3D Analyzer


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada postingan ini, admin akan berbagi informasi tentang sebuah software yang disebut 3D Analyzer. Software ini berfungsi sebagai pembantu VGA yang minim sehingga tidak dapat memainkan game tertentu. Tapi mungkin tidak semua game bisa diatasi. Pengalaman saya, saya memakai game ini untuk memainkan game Jurassic Park. Asalnya game ini tidak bisa dimainkan di Laptop saya. Kemudian game ini saya jalankan menggunakan software ini. hasilnya game ini bisa saya mainkan. Hanya sekedar berbagi informasi tentang software ini. Jika tidak sesuai dengan yang agan inginkan, mohon maklum. Langsung saja, jika ingin mencoba software 3D Analyzer ini, silahkan klik link di bawah ini.


Sekian sedikit artikel ini. Jika ada kekurangan mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat,. :)

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment