~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

4 March 2014

Download Active Presenter


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada artikel ini, saya akan berbagi informasi tentang sebuah software yang berfungsi untuk merekam aktivitas dari dekstop komputer atau laptop dalam bentuk video. Menurut pengalaman saya, software active presenter ini mempunyai beberapa keunggulan yang tidak dipunyai oleh software-software perekam dekstop lainnya. Misalnya keunggulan tersebut ialah software ini menghasilkan ukuran yang cukup kecil untuk hasil rekamannya. Software ini juga menyediakan fitur-fitur pengeditan video. Format output videonya juga bisa ditentukan langsung ketika akan mengekspor hasil rekaman. Langsung saja jika ingin mendownload software ini, silahkan klik link di bawah ini.


Sekian sedikit artikel dari saya, kurang lebihnya mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat,. :)

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment