~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

26 March 2014

Download Qiroah KH Muammar ZA Surat 'Abasa


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada postingan ini, akan membagikan sebuah mp3 Bacaan Al-Quran Surat 'Abasa yang dibaca / dilantunkan oleh KH Muammar ZA. Bacaan Al-Quran ini adalah Qiroah. Langsung saja, jika ingin mendengarkan bacaan Qiroah Surat 'Abasa yang dibaca oleh KH Muammar ZA ini, silahkan klik link di bawah ini untuk mendownloadnya.




Sekian sedikit post tentang bacaan Qiroah KH Muammar ZA Surat 'Abasa ini, kurang lebihnya mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat,. :)

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment