~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

11 March 2014

Download Titanic Theme by Sungha Jung (Guitar Pro)


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada postingan ini, admin akan berbagi informasi tentang file guitar pro (.gp5) untuk instrument lagu yang berjudul My Heart Will You Go On. Instrument lagu ini dimainkan dengan gitar oleh Sungha Jung (itu setahu saya). File ini dapat dibaca dengan software Guitar Pr Jika belum punya silahkan download di link ini :

http://alfiansyahmaulana.blogspot.com/2014/03/download-guitar-pro-52.html

Cara seperti ini menurut pengalaman saya merupakan cara yang cukup mudah untuk belajar tabulasi gitar. Langsung saja, jika ingin mendownload filenya, silahkan klik link di bawah ini.


Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat,. :)

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabrokatuh



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment