~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

25 March 2014

Download Toeic Full


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada artikel kali ini, admin akan berbagi informasi mengenai sebuah software yang disebut Toeic. Software ini berfungsi untuk melatih dalam hal percakapan bahasa Inggris. Biasanya software ini digunakan pada sekolah-sekolah kejuruan (SMK). Software ini mencakup apa yang diujikan pada Ujian Nasional SMK, yakni Photographs, Question and Response, Short Conversation, Short Talks, Incomplete Sentences, Error Recognition, Reading Comprehension.

Berikut ini ialah tutorial instalasinya. (Menggunakan Windows 7) :

Untuk Instalasinya, silahkan klik link di bawah ini terlebih dahulu untuk mendownload filenya.


Setelah mengunduh, ekstrak file menggunakan Winrar. Buka hasil ekstrak tadi.

Pada file "Complete Guide Of The TOEIC Test" yang berekstensi .iso, silahkan ekstrak menggunakan software pengekstrak file iso contohnya seperti Power Iso. Taruh hasil ekstrak kan file iso tadi ke folder yang diinginkan. Sesudah itu folder ini jangan dipindah karena software Toeicnya akan membaca file yang diperlukan dari folder ini.

Sesudah diekstrak, klik "Setup.exe". Klik Yes > Next > Yes > Next.

Pada "American Language Academy", hilangkan tanda petiknya. Klik Next > Install. Akan Muncul peringatan klik saja Cancel > OK > Finish.

Sesudah itu copykan file TCM yang satu folder dengan file "Complete Guide Of The TOEIC Test" tadi, ke Progam Files > ALA > TCM. Copy dan Replace

Terakhir jalankan file TCM yang sudah dicopy tadi menggunakan "Run Administrator"

Sekian sedikit artikel dari saya, kurang lebihnya mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat,. :)


Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment