~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

29 March 2014

Situs Catur Online Terbaik Versi alfiansyahmaulana.blogspot.com


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada sedikit artikel ini, admin akan berbagi informasi tentang situs web yang menyediakan layanan jasa permainan catur online yang terbaik menurut versi saya walaupun saya belum pernah menjumpai situs catur online yang lainnya. Karena sudah tertarik dengan situs catur online yang satu ini, nggak punya akun catur online yang lain selain dari situs ini. Linknya mudah diingat, penggunaannya juga mudah dan menarik. Langsung saja jika ingin mengunjungi link tersebut, berikut ini linknya,. 

chess.com

Jika berminat main catur online dengan saya. Akun saya : http://www.chess.com/members/view/Alfi-06

Sekian sedikit artikel dari saya, kurang lebihnya mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat,. :)

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment