~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

2 April 2014

Macam - macam Tujuan Blogger (Menurut Saya)


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Bingung mau post apa hari ini, soalnya kalau bisa target one day one post (kecuali hari Minggu), maklum akses internet gratisan cuman di sekolah, :) Pada artikel ini saya akan sedikit membahas tentang beberapa tujuan dari para blogger. Artikel ini hanya saya tulis berdasarkan pengetahuan saya saja, jadi silahkan di terima kalau menganggap benar dan jangan diterima jika menurut agan salah. Tujuan para blogger yang saya ketahui, yakni sebagai berikut :

1. Untuk berbagi Ilmu Pengetahuan dan Informasi.

Ilmu yang bermanfaat ialah ilmu yang kita amalkan dalam artian ilmu yang sudah kita dapat dapat diajarkan atau dibagikan kepada orang lain. Tiga hal yang pahalanya masih mengalir ketika kita tidak di dunia lagi ialah Shodaqoh Jariyah, Anak Sholeh yang mendoakan kita, dan Ilmu yang bermanfaat.

2. Untuk Menghasilkan Uang

Keuntungan lain dari nge-blog ialah dapat menghasilkan uang dari berbagai media, seperti iklan (Pay Per Click) dan lain sebagainya. Dengan syarat blognya ramai pengunjung.

3. Untuk Membuat Penulis Suatu Blog Populer di Jejaring Internet

Misal blog sudah sangat ramai pengunjung otomatis nama penulis juga ikut populer dikalangan peselancar internet. 

4. Untuk Curahan Hati (Female)

Blog yang berfungsi sebagai tempat curhat ini biasanya sering digunakan oleh para blogger perempuan. saya sering jumpai blog seperti ini terkadang isinya seperti buku diary / buku harian.

5. Untuk Mengiklankan/Menempatkan Suatu Produk

Blog seperti ini digunakan oleh para penjual barang atau jasa untuk menempatkan jenis-jenis harga barang, tipe barang, dan lain sebagainya. Juga untuk mengiklankan barang atau jasanya kepada orang-orang lewat online.

6. Untuk Berbagi Film/Lagu/Software

7. Untuk Tugas dari Sekolah

Ada yang membuat blog hanya untuk memenuhi tugas dari sekolah. Selanjutnya blog tersebut tidak terpakai karena sudah selesai tugasnya. 

8. Dan lain-lain

Sekian sedikit artikel dari saya mengenai beberapa macam tujuan blogger (menurut saya). Kurang lebihnya mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat,. :)

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh





ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment