~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

20 May 2014

Cara Memberi Sound Sendiri Ketika Logon Windows 7


Assalamu'alaikum Warohamtullahi Wabarokatuh

Artikel mengenai bagaimana Cara Memberi Suara Sendiri Ketika Logon Windows 7 atau dengan kalimat lain Cara Mengubah Suara Default Ketika Logon pada Windows. Jadi ketika kita hidupkan windows dan logon ke windows, suaranya yang defaultnya "ting tiing" bisa dirubah sesuai keinginan. Penasaran? Berikut ini tutorial untuk merubah Suara Sesuai Keinginan Ketika Logon Windows 7.

Pertama tentukan sebauh file audio (untuk suara ketika logon ke Windows 7). File audio tersebut harus berformat .wav jadi jika tidak punya file berformat .wav silahkan ubah file mp3 ataupun yang lainnya dengan menggunakan software pengubah format file misalnya Format Factory. Jika ingin coba langsung silahkan download file dibawah ini.


Kedua klik kanan pada ikon suara di pojok kanan bawah.

ikon suara


Pilih "Sounds".

sound windows


Pada bagian "Progam Events", cari dan klik "Windows Logon".

sound windows logon


Kemudian klik browse lalu cari dan pilih file .wav yang diinginkan untuk suara saat logon ke Windows tadi.

Terakhir klik "Apply" => "OK".

Silahkan logout kemudian logon kembali. Suara default logon pad Windows 7 sudah berubah.

Sekian artikel ini, jika ada kekurangan mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat,. :)

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

1 comment: