~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

30 May 2014

Download Java Al-Qur'an dan Terjemahan




Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Aplikasi java berikut ini berisi bacaan ayat suci Al-Qur'an beserta terjemahannya ke dalam bahasa indonesia. Silahkan klik link di bawah ini untuk mendownload aplikasi java Al-Qur'an dan Terjemahan ini.


File ini berbentuk .jar jadi langsung saja diinstal.

Sekian sedikit artikel ini. Mudah-mudahan bermanfaat. Bila ada kekurangan mohon dimaafkan.

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment