~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

12 May 2014

Download Keyboard Test Portable


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada artikel kali ini, saya ingin berbagi informasi tentang sebuah software yang berguna untuk mengetest satu persatu tombol keyboard mana yang mengalami kerusakan. Biasanya software ini penting untuk seorang service komputer atau laptop. Jadi keuntungannya, jika kita menekan tombol pada keyboard untuk mengetest apa tombol tersebut berfungsi atau tidak maka tidak akan berpengaruh apa-apa. Jadi misal tombol yang ditekan tidak berwarna hijau pada software Keyboard Test Portable berarti tombol tersebut bermasalah. Langsung saja, jika berminat untuk mengunduh software Keyboard Test Portable ini, klik link di bawah ini.

Download Software Keyboard Test Portable

Sekian sedikit artikel dari saya, jika ada kekurangan mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat,. :)

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment