~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

9 June 2014

Cara Mengubah Link Nama Pengguna Youtube



Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada artikel ini admin ingin berbagi informasi mengenai bagaimana cara mengubah username atau link untuk pengguna youtube. Biasanya untuk pertama kali link pengguna youtube linknya berbentuk panjang dan acak bukan sesuai keinginan kita. Untuk merubah link itu seperti contoh akun youtube admin di atas, caranya mudah,. Perhatikan langkah berikut ini.

Pertama klik akun agan masuk ke "Setelan Youtube"


Selanjutnya klik "Lanjutan"


Klik sekali lagi, "Buat URL Khusus" dan ubah sesuai keinginan dan ketersediaan.


Atau singkatnya kunjungi link berikut :
http://www.youtube.com/account_advanced

Sekian sedikit artikel tengang bagaimana Cara Mengubah Link Nama Pengguna Youtube. Jika ada kekurangan mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat,. :)


Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment