~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

8 November 2014

Cara Agar Link pada HTML Kembali Ke Halaman Sebelumnya


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada artikel ini, menjelaskan tentang sedikit script HTML untuk kembali pada halaman sebelumnya atau back page pada sebuah link. Perhatikan script berikut.

<a href='javascript:history.back()'>KEMBALI</a>

Link tersebut dapat berjalan jika javascript pada browser diaktifkan. Tapi bisasanya javascript sudah aktif. Sekian sedikit artikel tentang bagaimana cara agar link dapat kembali pada halaman sebelumnya. Jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment