~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

7 December 2014

Cara Mengeluarkan Jurus di Game WWE Impact 2011


Cara Mengeluarkan Jurus di Game WWE Impact 2011


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada artikel kali ini, akan sedikit berbagi informasi mengenai bagaimana cara untuk mengeluarkan jurus atau special trik pada game Smackdown "WWE Impact 2011". Mungkin semua yang memainkan game ini bingung bagaimana cara untuk mengeluarkan jurus pada masing-masing karakter. Berikut ini penjelasannya.

Untuk dapat mengeluarkan jurus, harus dalam keadaan dua kondisi. Kondisi satu indikator yang di bawah harus alam keadaan berkedip-kedip cahaya. Kondisi kedua musuh harus dalam keadaan Grogi atau yang biasanya puyeng-puyeng gitu. Lihat Gambar di bawah ini

Cara Mengeluarkan Jurus di Game WWE Impact 2011 

Jika sudah pada kedua posisi ini, maka segera tekan tombol grappling atau yang biasanya digunakan untuk bergulat kemudian lepas segera tombol grappling tadi lalu langsung segera tekan tombol grappling + tombol action secara bersamaan. Maka jurus akan keluar. 

nb : Tombol Grappling ialah tombol yang biasanya digunakan untuk bergulat sedangkan tombol action ialah tombol yang digunakan untuk bergaya didepan penonton.

Sekian sedikit artikel ini, jika ada kekurangan mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat :)

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment