~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

27 December 2014

Cara Menjadwalkan Postingan Blogger Untuk Dipublikasikan


Menjadwalkan Artikel Untuk Dipublikasikan


        Setelah cukup sekian lama ngeblog, ada salah satu hal kecil namun cukup penting yang belum saya  ketahui pada saat menulis artikel. Saya baru sadar ketika diberitahu oleh teman saya.Yaitu sebuah artikel pada blog dapat dipublikasikan sesuai jadwal. Dengan menggunakan fitur Post Schedule, penulis arteikel dapat menetukan kapan postingan tersebut ditampilkan atau dipublikasikan. Fitur Jadwal atau Post Schedule itu berada di bawah menu label ketika menulis artikel.  

Klik menu "Jadwal" kemudian pilih "Setel tanggal dan waktu" Pilih tanggal dan jam sesuai keinginan lalu klik "Selesai". Klik "Publish" jika artikel sudah selesai ditulis.

Post Schedule

          Dengan demikian, artikel tersebut akan dipublish / dipublikasikan pada waktu yang telah dijadwalkan. Sekian sedikit artikel ini, jika ada kekurangan mohon dimaafkan. Semoga bermanaat :)



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

2 comments:

  1. Buat para blogger yang masih kebingungan nih... info asik~

    ReplyDelete