~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

24 December 2014

Download Logo SMKN 3 Buduran Sidoarjo (High Quality)


Logo SMKN 3 Buduran (Perkapalan) Sidoarjo


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada postingan ini, saya mengupload ulang logo dari SMK Negeri 3 Buduran Sidoarjo atau SMKN Perkapalan. Untuk teman-teman PAL atau yang lain, yang ingin mendownload logo SMKN 3 Buduran ini, silahkan klik link di bawah ini. Gambar Logo SMKN 3 Buduran di bawah ini mempunyai kualitas yang tinggi jadi jika teman-teman membutuhkan logo ini untuk mengerjakan makalah atau tugas akhir misalnya, hasilnya cukup bagus :) Berikut ini adalah link downloadnya. Ukurannya sekitar 0,5 MB


Sekian sedikit artikel ini. Jika terdapat kekurangan mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat :)

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment