~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

29 December 2014

Download Ungu - Saat Bahagia (Instrument Piano)


1000 Kisah Satu Hati Ungu - Saat Bahagia (Instrument Piano)


Lagu yang berjudul Saat Bahagia ini adalah salah satu lagu yang termasuk dalam album Ungu "1000 Kisah Satu Hati". Tapi pada artikel kali ini, ialah instrument dari lagu tersebut. Instrument ini menggunakan piano. Saya memperoleh instrument ini dari internet dengan berformat .gp5 yang dimainkan di software Guitar Pro. Kemudian saya ubah menjadi piano. Jika ingin mencoba mendengarkan instrument musik piano dari lagu Ungu - Saat Bahagia ini, silahkan download file mp3nya dengan mengklik link di bawah ini. 


Sekian sedikit artikel ini, jika ada kekurangan mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat :)

dan

Terima Kasih atas kunjungannya ..



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment