~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

10 January 2015

Tempat Magang Untuk Jurusan Otomotif di Surabaya dan Sidoarjo


Tempat Magang Untuk Jurusan Otomotif di Surabaya dan Sidoarjo


Beikut ini adalah beberapa tempat yang mungkin dapat di tempati untuk sebagai tempat magang atau prakerin untuk daerah Sidoarjo dan Surabaya. Informasi ini saya ambil dari data teman-teman TKR arau Teknik Kendaraan Ringan SMKN 3 Buduran yang terdapat pada buku kenangan WISUDA XXII SMK NEGERI BUDURAN SIDOARJO tahun 2014. Berikut ini ialah beberapa tempat magang untuk jurusan otomotif di Surabaya dan Sidoarjo :

PT. BUMEN REDJA ABADI SIDOARJO
Jl. Raya Larangan no. 02 Sidoarjo

PT. ASTRA INTERNATIONAL DAIHATSU-WARU
Jl. Waru km. 15 Sawotratap

AUTO 2000 KERTAJAYA
Jl. Kertajaya

PT. CITRA CAKRA PERSADA
Jl. Raya Jemursari no. 213 Surabaya

PT. UNITED MOTORS CENTRE (SUZUKI UMC)
Jl.Achmad Yani no. 40-44 Surabaya

DAIHATSU ASCO PRIMA MOBILINDO
Jl. Raya Jemursari no. 186 Surabaya

PT. SALAM PACIFIC INDONESIA LINES
Jl. Raya Tanjungbatu no. 04 Surabaya

Jl. AHASS PERSASA MOTOR
Jl. Raya Taman Pinang no. 09 Sidoarjo

PT. DAIHATSU-BAROKAH MOTOR SURABAYA
Jl. Dinoyo 83 Surabaya

Itulah sedikit informasi tentang Tempat Magang Untuk Jurusan Otomotif di Surabaya dan Sidoarjno. Mohon maaf karena didaftar tersebut terdapat alamat yang kurang lengkap atau kurang jelas dikarenakan memang tertulis seperti itu di buku kenangan. Sekian artikel ini, kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat :)



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment