~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

23 February 2015

Cara Mengubah Followers List is Priavate Menjadi Terlihat Pada Google+


Masalah ini saya temui pada saat saya ingin memasang widget "Pengikut Google+" pada blog saya. Ketika sudah saya tambahkan lalu saya simpan widget tersebut, followers dari google+ saya tidak muncul pada widget yang terpasang di blog saya. Terdapa tulisan "Followers List is Priavate" atau kalau diartikan dalam bahasa Indonesia artinya Daftar Pengikut Pribadi. 

Followers List is Priavate

Cara mengatasi masalah ini cukup sederhana, silahkan ikuti cara di bawah ini :

Pergi ke profil google+ Anda. Lalu klik menu "Tentang" atau kalau bahasa Inggris "About".
 
About Profil Google+ 

Kemudian pada bagian "Orang", klik Edit.

Lingkaran Google+
(Gambar diatas ketika sudah di rubah settingannya dari Followers List is Priavate menjadi terlihat)

Akan muncul tampilan seperti ini. Pada bagian "Anda ada dilingkarannya", centang "Tampilkan orang yang menambahkan Anda ke lingkaran".Kemudian klik "Simpan".

Silahkan coba hasilnya, Tambahkan ulang widget "Pengikut Google+" pada blog dan lihat hasilnya.

Google+ Followers

Demikian artikel tentang bagaimana Cara Mengubah Followers List is Priavate Menjadi Terlihat Pada Google+ ini. Jika ada kekurangan mohon dimaafkan. Seoga bermanfaat :)



ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment