~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

19 February 2015

Resep Bola Kukus Mocca


Bola Kukus Mocca



Bahan-bahan :
  1. Tepung terigu protein rendahn 250 gram
  2. Gula pasir 250 gram
  3. Telur 250 gram
  4. minuman bersoda 1/2 gelas belimbing
  5. Pasta Moca secukupnya atau diganti dengan rasa lain sesuai selera


Cara membuat :
  1. Kocok telur dan gula sampai mengembang menggunakan mixer kurang lebih selama 10 menit. Kemudian masukkan minuman bersoda, matikan mixer.
  2. Masukkan tepung terigu dan aduk perlahan sampai rata.
  3. Bagi adonan menjadi dua bagian kemudian yang satu biarkan berwarna putih dan satu lagi diberi pasta moca.
  4. Panaskan pengukus sambil kita cetak adonan. Pada cetakan pertama, masukkan adonan putih terlebih dahulu 3/4 bagian kemudian masukkan 1/4 bagian lagi untuk adonan moca. Begitu pula pada cetakan lainnya. Kemudian kukus kurang lebih 20 menit. Angkat dan sajikan

ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment