~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAYA MENDENGAR LALU SAYA LUPA ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MEMBACA LALU SAYA INGAT ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ SAYA MELAKUKAN LALU SAYA MENGERTI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

14 March 2015

Resep Rahasia Masakan di Harvest Moon Back To Nature part 1


Yang masa kecilnya sering main PS 1 biasanya sudah tentu tahu dengan game yang satu ini, Harvest Moon Back To Nature. Game ini memainkan kehidupan seorang petani dari mengurus kebun, mengurus petenakan, bersosialisasi dengan tetangga-tetangga, dan yang lainnya. Ada juga kegiatan memasak yang membutuhkan resep untuk cara membuatnya dan bahan-bahannya. Berikut ini ada 4 resep yang mungkin kamu bisa coba.




 

Sekian artikel ini, semoga bermanfaat,. ^_^


 

ARTIKEL TERKAIT:


BACA JUGA TULISAN MENARIK LAINNYA :

0 Komentar:

Post a Comment